Admin ID

Serangan Kaum Feminis Liberal Terhadap Syariah Islam

feminisme
Syariat Islam adalah hukum yang mengatur cara kita menjalani kehidupan yang benar sesuai Al-Qur'an dan Hadits. tapi, ada saja kelompok yang tidak menginginkan diterapkan Syariat Islam, terutama kaum Feminis Liberal.  mereka melakukan berbagai cara agar hukum ini tidak bisa diterapkan.

Bentuk serangan yang dilakukan mereka adalah  merubah pandangan Muslimah terhadap aturan agama mereka. dengan cara menggambarkan begitu buruknya Islam menghantui kaum perempuan. mereka memberikan pemahaman jika, syariat Islam diterapkan maka pihak pertama yang menjadi korban adalah perempuan. cara mereka menyebarkan pemahaman adalah menyebarkan opini baik itu melalui Televisi, media Sosial, majalah, Koran dsb.

Serangan yang dilakukan Terhadap Syariat Islam oleh kaum feminis liberal dengan cara menggugat dan menentang hukum Islam Seperti hukum waris, berpakaian, kepemimpinan laki-laki terhadap perempuan, izin istri, hak cerai laki-laki terhadap perempuan dsb.

kaum feminisme liberal menyerang syariah Islam, karna mereka menginginkan kebebasan dan kesamaan gender antara laki-laki dan perempuan. baik itu, hak bicara, memimpin, bekerja dsb. sedangkan syariah Islam melarang kesetaraan gender, karna laki-laki sudah diberikan fitrahnya masing-masing, siapa yang menjadi pemimpin, siapa yang diwajibkan untuk bekerja, siapa yang menjadi ibu rumah tangga.

jusandra

Tentang Inovasi Dakwah by (Admin ID) -

ID (Inovasi Dakwah) hanya mengharap ridho Allah semata, kami ingin berinovasi tanpa melanggar aturan-aturan Allah SWT. Allahu Akbar...!!!

Ikuti Kami via Email :