Admin ID

Ide gender Menjajah Perempuan

ide gender
Perempuan adalah sasaran empuk dalam penyebaran ide gender.  mereka  melakukan berbagai stategi untuk meyebarkan ide gender pada setiap negara.  Seperti yang dilakukkan AS melalui pernyatakan Menlu AS, John Kerry, "Tidak ada negara (yang) bisa maju jika meninggalkan setengah orang-orang dibelakang..AS percaya, kesetaraan gender sangat penting untuk tujuan kita bersama yakni kemakmuran, stabilitas dan perdamaian.Berinvestasi pada perempuan dan anak perempuan diseluruh dunia sangat penting untuk kebijakan luar negeri AS."

negara-negara imperialis dibawah pimpinan AS juga ikut serta dalam penyebaran ide gender. mereka menjadikan konferensi gender untuk memutuskan keterikatan kaum Muslim dengan peradaban dan budaya islam.  Kesetaraan gender merupakan salah satu medan pertempuran utama dalam  pemikiran melawan islam.

Sedangkan  di Indonesia sendiri, penjajahan terhadap permpuan dengan ide gender sudah berlangsung lama. Seperti yang dilakukan oleh lembaga Internasional PBB, UNWomen, UNFPA, UNDP, ILO dan sebagainya untuk menerapkan ide-ide gender di Indonesia.
Sejak 2011 UNWomen  Indonesia langsung mendampingi Pemerintah  dalam menangani isu TKW, penetapan legalitas/akses hukum pro gender, isu-isu kekerasan dan Infiltrasi ide pemberdayaan di Aceh pasca tsunami dan rekonsilasi pasca politik.

Pada kebijakan Jokowi - JK saat ini sudah menampakkan  pro gender, dengan menunjuk 8 menteri perempuan dalam kabinet. mereka menempatkan perempuan pada posisi strategis. Bahkan kebijakan saat ini tidak mempersoalkan walaupun mengkriminalisasi aturan Allah, Rabb mereka.

jusandra

Tentang Inovasi Dakwah by (Admin ID) -

ID (Inovasi Dakwah) hanya mengharap ridho Allah semata, kami ingin berinovasi tanpa melanggar aturan-aturan Allah SWT. Allahu Akbar...!!!

Ikuti Kami via Email :